Kabar Gembira Perpindahan D3 TKJ dari Biro PKLN ke Pustekom

Salam hangat dari Jakarta

Diinformasikan kepada seluruh rekan-rekan Provider, sehubungan dengan pemindahan pengelolaan program D3 TKJ dari Beasiswa Unggulan Biro PKLN ke Pustekkom, maka pada minggu lalu telah dilakukan pertemuan sebanyak 2 kali.

Pertemuan pertama dilakukan di Pustekkom atas undangan Kapustekkom, Pak Lilik Gani dan seluruh tim calon pengelola D3 TKJ dan diikuti oleh Direktur SEAMOLEC pak Gatot yang diikuti oleh 3 manager SEAMOLEC. Pada pertemuan tersebut secara resmi Pak Lilik Gani meminta bantuan SEAMOLEC untuk membantu dalam koordinasi program-program D3 TKJ yang selama ini telah dilaksanakan.
Pertemuan ini ditindaklanjuti oleh SEAMOLEC dengan mengundang Tim Pustekkom dan Tim Biro PKLN untuk rapat teknis yang diselenggarakan di SEAMOLEC dan dipimpin langsung oleh Pak Gatot. Tim PKLN dihadiri oleh Pak Shasha Suandana, Pak Musa Yosef dan Pak RIzal.

Pada pertemuan kedua yang berlangsung cukup akrab, disepakati bahwa pemindahan pengelolaan akan dilakukan bersama-sama antara Biro PKLN dan Pustekkom serta didampingi oleh SEAMOLEC. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu proses yang selama ini telah berjalan.

Dan sebagai tindaklanjut hasil pertemuan tersebut, saat ini telah bergabung 4 orang rekan dari Pustekkom di milis ini, sehingga diharapkan terjadi komunikasi lebih intensif antara Provider dengan Pustekkom sebagai pengelola dana beasiswa D3 TKJ tahun 2009.

Adapun tim Pustekkom yang telah bergabung adalah:
1. Pak Kusnandar (ad123ikram@yahoo. com)
2. Pak Yan Setiawan (yansen98@yahoo. com)
3. Pak Lukman (mlukman_2000@ yahoo.com)
4. Ibu Ernawati (anre07_keren@ yahoo.com)

Kepada rekan-rekan dari Pustekkom, silakan mulai memperkenalkan diri dan berdiskusi secara langsung dengan rekan-rekan dari Provider. Mohon sarana milis ini dimanfaatkan secara maksimal untuk menginformasikan seluruh permasalahan yang terjadi pada proses-proses pemindahan yang terjadi, sehingga ada informasi dan kejelasan bagi seluruh provider.

0 komentar:

Posting Komentar