d3 di umm bingung krn wpm p slamet gak aktif

Show Recent Messages (F3)

nita_tkjumm is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

You currently appear offline to Anita Sri S.

Anita Sri S: askum pak
Anita Sri S: yang UMM magelang
kasmadi: ya
kasmadi: gmn
Anita Sri S: diserahkan bapak Slamet siapa
kasmadi: waduh
Anita Sri S: Maksud Bapak Slamet Riyadi
kasmadi: itu wakil penjamin mutu di UMM
kasmadi: aku gak terlalu kenal
kasmadi: gini aja dikirim semua ke emailku aja
kasmadi: bukan bpk slamet riyadi
Anita Sri S: oiya
kasmadi: dikirimkan aja ke email aja
kasmadi: atau di kordinirt setiap ict center
Anita Sri S: oh ya bsok saya koordinasi dengan riyadi
kasmadi: bagus
kasmadi: ya sama mas riyadi inggih
Anita Sri S: ya pak
Anita Sri S: kmrin saya kira sama pak slamet riyadi
Anita Sri S: nggeh pak saya tak koordinasi ma riyadi
kasmadi: ya nanti tahun depan aku ganti pak slamet riyadi aja
kasmadi: karena pak slamet ini, gak aktif

0 komentar:

Posting Komentar