d3 skh kesulitan stempel kord ict center p darno

Show Recent Messages (F3)

puguh setyadi d3 ict skh is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

puguh setyadi d3 ict skh: pak kas
puguh setyadi d3 ict skh: pusing ini
kasmadi: ya
puguh setyadi d3 ict skh: la cari pak darno
puguh setyadi d3 ict skh: g ada
puguh setyadi d3 ict skh: trz nti ttd nya gmna
puguh setyadi d3 ict skh: cap ICTnya
puguh setyadi d3 ict skh:
kasmadi: iya ya
puguh setyadi d3 ict skh: wah
puguh setyadi d3 ict skh: aku bener2 pusing pak
kasmadi: gini mas
kasmadi: kalo smp batas waktu p darno gak ktm
kasmadi: ada solusinya mas
kasmadi: nt di bw kesini
puguh setyadi d3 ict skh: iya
kasmadi: aku aja yg ttd
puguh setyadi d3 ict skh: oo ya
kasmadi: ok
puguh setyadi d3 ict skh: klo ttd nya sudah pak
puguh setyadi d3 ict skh: kmrn aku minta 1
puguh setyadi d3 ict skh: trz aku copy
kasmadi: trus
puguh setyadi d3 ict skh: sejumlah mahasiswa
puguh setyadi d3 ict skh: tapi cap nya
puguh setyadi d3 ict skh: g di kasihkan
kasmadi: saya punya ict jateng
puguh setyadi d3 ict skh: masih di bawa pak darno
kasmadi: ok

0 komentar:

Posting Komentar